Monetize your web site


Rabu, 13 Februari 2008

Midi Part 1

This is my first midi collection, and the list is listed below of end my post. Any file that you download here is not my responsibility if it not work to your mobile phone.
I will update my new midi ringtone every week if there is a new midi ringtones i have.

Ini kumpulan dari koleksi midi pertama saya. Untuk daftar lagu midi yang dapat di download saya sertakan pada akhir posting saya ini. Silakan download sesuka hati Anda.
Lagu ringtones midi akan saya usahakan di update setiap minggunya, jadi tetap selalu ada disini untuk mendapatkan lagu ringtones midi secara gratis

Kumpulan Lagu MIDI MALAYSIA
Click for Download / klik untuk mendownload

Bukan cinta biasa - siti nurhaliza.mid
Bukan Cinta Biasa.mid
Exist - DiRantai DiGelangi Rindu.mid
Exist - Dua insan.mid
Exist - Jasnita.mid
Exist - Mengintai Dari Tirai Kamar.mid
Iklim - Bukan Aku Tak Cinta.mid
Iklim - Dipintu Mahligai.mid
Scan - Kau Dipaksa Ku Dipaksa.mid
Search - Isabella.mid
Search - Isabella1.mid
Seindah biasa.mid
Shiela Majid - Antara Anyer Dan Jakarta.mid
Shiela Majid - Lagenda.mid
Shiela Majid - Sinaran.mid
Shima - Aku tetap aku.mid
Shima - Apa Ku Rasa.mid
Shima - Teringin.mid
SiapaPernahJatuhCinta.mid
Spring - Bourgeinvilla.mid
Spring - Kita ditakdirkan Jatuh CInta.mid
Spring - Sampai Hati.mid
Spring - Sejujur Manakah KataĆ½.mid
Sukar.mid
Tanjung Puteri.mid
Teman Bicara.mid
To'ki - Seni Berzaman.mid
Ukays - DiSana Menunggu DiSini Menanti.mid
Ulik Mayang.mid
Usah Lah.mid
Wan - Aku Dia Dan Lagu.mid
Wan - Darah Muda.mid
Wan - Joget Siapa Dia.mid
Wan - Perwira.mid
Wings - Lena diulik intan.mid
Wings - Misteri mimpi syakila.mid
Wings - Terima kasih.mid
Winter Sonata.mid
Yang Penting Happy.mid
Zabarjad - Karam.mid
Zainal Abidin - Hijau.mid
Ziana Zain - Puncak Kasih.mid

HAPPY DOWNLOAD

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tolong diperbaiki linknya. Terima kasih.

Gogo mengatakan...

Link rusak/cacat